Breaking News
Loading...
Sabtu, 18 Januari 2014

Download MV AKB48 Koisuru Fortune Cookies HD

20.59.00

Assalamu'alaikum, Saya mau posting dulu sebelum tidur. Kali ini saya mau membagikan sebuah video klip Idol Group dari Jepang bernama AKB48. Sebenarnya saya tidak tahu apa tujuan saya posting seperti ini. Sepertinya saya tidak punya bahan lain untuk saya posting. Mungkin sobat-sobat semua sudah tidak asing lagi dengan JKT48, yaitu sister group AKB48 yang ada di Indonesia. Dan saat ini saya ingin membagikan sebuah Video Clip dari lagu "Koisuru Fortune Cookies". Tapi ini adalah versi dari AKB48.

Berikut ini adalah screenshot dari Video Clip Koisuru Fortune Cookies :

Jika teman-teman berkenan atau belum punya Video Clip-nya, silahkan download pada link yang sudah tersedia di bawah. Jangan lupa tinggalkan komentar sobat. Terima Kasih.



2 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer